Jumat, 04 Mei 2018

Cara mendapatkan pulsa gratis 50.000 dari Kubik News

Oke, tanpa basa basi... Langsung ajah cekidot.


1. Sobat download dulu aplikasi Kubik news apk di sini

KUBIK MOD APK 
LINK ALTERNATIVE

2. Setelah di download
3. Lalu instal Kubik News apknya
4. Setelah terinstal di perangkat HP seluler anda,lalu buka dan pilih login akun facebook atau google sobat



5. untuk mendapatkan bonus pulsa 50.000 sobat harus masukkan kode promo Caranya Buka menu "Saya" klik menu "Masukan Kode Invite" Nah masukan di kolom yg tersedia tersebut dengan kode invite hack ini:

A501200

masukkan seperti gambar dibawah untuk mendapatkan pulsa gratis



6. Bila sudah selesai semua tinggal lakukan misi untuk menjadi member aktip dengan baca berita setidaknya 5 sampai 10 berita selama 2 atau 3 hari hingga muncul gambar hadiah poin membaca seperti gambar dibawah dan sobat bisa juga menonton video.

7. jika sobat tidak melakukan misi bisa dipastikan pulsa sobat tidak bisa di redeem seperti gambar dibawah ini semua ini dilakukan agar tidak terdeteksi kecurangan oleh admin kubik


Bila belum berhasil dihari pertama jangan putus asa dulu, ulangi lagi dihari kedua dan ketiga dengan membaca berita berulang - ulang (Sebanyak - banyaknya) sampai berhasil dan jangan pernah Logout akun selama menjalankan trik ini. 
Ingat! Keberhasilan ada pada Anda sendiri, bila mengikuti langkah - langkahnya dengan teliti dan benar dapat dipastikan akan berhasil juga, Sayapun tidak memaksa Anda untuk percaya trik ini, karena rezeki itu sudah ada yang mengarahkan sendiri, buat yang tidak percaya trik ini saya anggap memang belum rezekinya. 
Cara menukar hadiah pulsa, Buka menu "Saya" menu Kstore > Pilih jumlah Nominal Hadiah pulsa yang anda inginkan Buy Now Masukan Nomor HP anda yang akan di isi pulsanya Ok kemudian penukaran pulsa anda Di proses oleh pihak kubik news imbalan di mulai dari 20 ribu pulsa, 25 ribu pulsa, 50 ribu pulsa, 100 ribu pulsa, dan 200 ribu pulsa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara agar WA offline Sementara di HP Android

Whatsapp menjadi salah satu aplikasi  chatting  atau pesan instan terpopuler yang banyak digunakan oleh pengguna  smartphone,  termasuk di a...